Kunci Untuk Mengubah Nasib Anda Menjadi Lebih Dhasyat

November 23, 2008 ·

Kita banyak melihat, mendengar, membaca, atau bahkan mungkin pengalaman kita sendiri, bahwa ada orang yang dari dulu hidupnya miskin melulu/pas-pasan dan tidak pernah berubah kondisinya. Sebenarnya apa yang salah? Apakah nasib mereka? Mungkin saja. Tapi tahukah anda, dari mana datangnya nasib? Kalau banyak orang bilang (beralasan tepatnya) “Saya miskin karena memang sudah nasib kok.. Tuhan memberi saya keadaan seperti ini, nasib seperti ini, kita ini harusnya ya nerima saja“, Apakah benar Tuhan yang menentukan nasib kita? Jawabanya SALAH!!! Bukan Tuhan!!! Loh kok?? Ya betul, nasib itu yang menetukan adalah diri kita sendiri. Bukan Tuhan, bos kita, teman kita, atau orang lain. Sebenarnya Tuhan itu menentukan TAKDIR kita. Ingat TAKDIR!! Takdir berbeda dengan nasib. Anda miskin/ hidup pas-pasan apakah itu takdir? Tidak! Itu adalah nasib anda. Yang bisa merubah nasib hanya diri kita sendiri. Sebenarnya nasib kita terbentuk dari karakter yang ada di dalam diri kita. Karakter kita terbentuk dari kebiasaan – kebiasaan kita. Dari mana datangnya kebiasaan? Kebiasaan datangnya dari tindakan-tindakan kita. Tindakan kita datangnya dari pikiran dan hati kita.


Untuk mengubah nasib menjadi lebih baik dan dahsyat, langkah awal kita adalah mengubah pkiran dan hati kita menjadi lebih positif. Selalulah positif thinking dan positif feelling. Dengan selalu berpikiran dan merasa positif, tindakan kita juga akan berubah menjadi tindakan – tindakan yang positif. Dengan tindakan positif itu, maka lama kelamaan akan menjadi lebih kebiasaan – kebiasaaan positif. Kebiasaan positif, akan membentuk karakter yang tentunya menjadi jauh lebih baik dan dhasyat. Dan karakter yang dhasyat serta positif tersebut akan membentuk nasib yang benar benar jauh lebih baik dan dhasyat dari kondisi anda sebelumnya.

Kali ini saya akan memberi contoh pikiran – pikiran (keyakinan) yang salah, yang biasa dimiliki oleh orang miskin dan menyebabkan mereka tidak bisa / sulit kaya.
  1. Uang adalah akar dari segala kejahatan
  2. Saya harus bekerja keras untuk menjadi kaya
  3. Uang bukan segalanya
  4. Uang tidak bisa membeli cinta
  5. Karena uang orang putus saudara
  6. Uang tidak menyelesaikan masalah
  7. Cari uang itu sulit
  8. Orang kaya itu pelit
  9. Orang kaya itu jahat
  10. Orang kaya hidupnya tidak bahagia
  11. Saya tidak berbakat jadi orang kaya
Itulah beberapa contoh pikiran-pikiran / keyakinan yang salah yang seharusnya diubah menjadi yang lebih positif dan benar.
  1. Tidak punya uang adalah akar dari kejahatan
  2. Saya harus kerja cerdas untuk menjadi kaya, dan kalau saya kerja cerdas dan keras saya akan lebih cepat kaya.
  3. Uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang
  4. Uang tidak bisa membeli cinta, apalagi kalau tidak punya uang. Betul, kadang uang tidak bisamembeli cinta, tapi cinta saya akan jauh lebih indah bila uang saya banyak.
  5. Karena kurang uang orang akan perang saudara, rebutan warisan dll. (misal bila kita punya uang Rp 100 miliar, dan warisanya Rp 100 juta, sudah pasti kita tidak akan berebut.
  6. Uang tidak akan menyelesaikan masalah. Apalagi jika tidak punya uang.
  7. Cari uang itu sulit? Mudah bagi yang tahu caranya
  8. Orang kaya itu pelit? Itu orang lain, saya akan jadi orang kaya yang dermawan. Dan apabila saya menjadi semakin kaya, maka saya akan semakin sosial. Orang yang paling kaya di dunia adalah orang yang paling sosial. Bill gates menyumbangkan penelitian AIDS sebesar $ 1 miliar.
  9. Orang kaya itu jahat? Itu orang lain, saya akan menjadi orang kaya yang baik.
  10. Orang kaya hidupnya tidak bahagia? Itu orang kaya yang goblok. Banyak kok orang kaya yang bahagia. Dan sejelek-jeleknya, lebih baik kaya tidak bahagia daripada miskin tidak bahagia. Tapi itu orang lain, saya akan jadi orang kaya yang bahagia.
  11. Saya tidak berbakat menjadi orang kaya? Kaya otu bukan bakat, kaya itu hasil usaha yang cerdas dan keras. Jika saya mau usaha cerdas dan keras maka saya pasti kaya.
Oke, itulah keyakinan yang seharusnya anda miliki untuk merubah nasib anda. Jadi mulailah berpikir dan berkeyakinan positif.


29 komentar:

B. Ventura mengatakan...
23 November 2008 09.33  

Yuuup...setuju bangget bozzz...Minta ijin link boleh??

hendro mengatakan...
23 November 2008 09.44  

Kayaknya dari bacaannya tuh nge fans ama P Tung yach...Sekalian mau nambahi, segala sesuatunya yang berhubungan dengan usaha untuk meraih kekayaan adalah keyakinan kuat dan masuk akal bahwa qta bisa meraihnya. Dengan kata lain, apa yang qta pikirkan adalah masuk akal, dapat dirasakan kebenarannya dalam hati, akan dapat digenggam di tangan (begitu kata P Tung klu gak salah).....

hendro at :
gratisdonk.blogspot.com

Tony mengatakan...
23 November 2008 22.50  

Wah...
Bener juga ya...
Memang seharusnya kita merubah mindset kita terlebih dahulu...

Wahh... Thanks boz artikelnya...

1001 Peluang Bisnis mengatakan...
24 November 2008 00.04  

@B.ventura
Tentu saja... Silahkan untuk link.. Ataupun jika ingin mencopy artikel juga silahkan.. Asalkan ditulis sumber dan jangan merubah isi artikel tersebut...
Salam..

@Hendro
hahaha.. Iya.. Dia adalah guru saya..
Betul sekali itu...
Mari berjuang untuk meraih kekayaan!!!
Salam..

@Toni
iya sama2...
Terus lah belajar ya...
Dan juga action!!!

Dewa uang mengatakan...
24 November 2008 00.09  

Wah....
muridnya pak Tung ya...
Pantesan,
Isi artikelnya dasyat...

Bagi yang mau belajar ilmu pak tung, bisa belajar di sini nihh....
Wah...
Dasyat!!!!!!!!!!

Tung Payah mengatakan...
24 November 2008 00.58  

Ah...
Tung Desem???
ilmunya payah...
Tukang tipu...
Orang Sombong...

Silahkan yang mau belajar dari Tung Desem Garingin...

Tips menipu calon pelanggan
Bagaimana berbisnis dengan untung selangit
bagaimana cara berkhayal dan bermimpi
Bagaimana cara membodohi peserta seminar
Bagaiman acara menipu publik
Membuat uang ke Kantong Saya (kantong tung)

Dasar Tung desem!!!!
hahaha....

B.Ventura mengatakan...
26 November 2008 06.06  

Thanx bozzz....

lookj mengatakan...
11 Januari 2009 01.07  

Kalau mau jadi kaya maka menipulah..tipu diri anda sendiri bahwa anda akan jadi kaya maka mindset kita akan berubah dan pasti berusaha..

Yudhi mengatakan...
11 Januari 2009 18.21  

Kunjungan PErtamaxxxxxxxx

http://yudhim.blogspot.com/

Arif BE mengatakan...
12 Januari 2009 20.50  

Untuk menjadi seorang PEMENANG, kita harus selalu berfikir positif dan feeling positif. Coba lihat Golden Ways di Metro TV. Salam SUPER!

globalsejahtera88@yahoo.com mengatakan...
26 Januari 2009 11.30  

semakin banyak memberi semakin banyak menerima termasuk mindset biar cepet berhasil,oya thanks ya untuk masukannya

Pasang Iklan Baris mengatakan...
13 Mei 2010 18.26  

saya kurang setuju,karena Berkat Tuhanlah yang menjadikan kaya

Anonim mengatakan...
31 Agustus 2010 20.29  

Das Bettelarmband existiert als thomas sabo online Schmuckstück bereits seit Jahrzehnten. sabo schmuck Ursprünglich wurde es getragen, um sich von nahestehenden thomas sabo charm Menschen Anhänger „zusammenzubetteln“ und dadurch ein Schmuckstück zu besitzen, thomas sabo glaube liebe hoffnung das eine ganz persönliche Geschichte erzählen konnte. Nicht selten wurde es weiter vererbt thomas sabo und immer wieder in jeder Generation mit neuen Anhängern erweitert. thomas szabo Auch heute noch ist das Bettelarmband ein sehr beliebtes Accessoire. thomas sabo armbänder Und auch heute noch verbirgt es oftmals schmuck thomas sabo ketten Geschichten in sich, die eine ganz persönliche Bedeutung für seinen Träger bzw. seine Trägerin haben. Die einzelnen thomas sabo onlineshop Anhänger, die man an das Bettelarmband anbringen kann, können ganz unterschiedlichen Ursprungs sein. Einige thomas sabo ohrschmuck kauft man sich vielleicht selbst, andere lässt man sich von lieben Mitmenschen schenken und verbindet so mit dem Anhänger immer eine schöne Erinnerung.

Jasa Seo mengatakan...
5 Oktober 2010 18.50  

untuk mengubah nasib lebih baik berusaha dan berdoa

jasa seo mengatakan...
4 Maret 2011 06.57  

jelas semua orang butuh untuk berubah nasib nya.. apalagi yang awalnya punya nasib yang jelek,,,...

artikel ini membantu mas, terima kasih

company profile mengatakan...
30 Oktober 2011 19.52  

semua harus berawal dari possitive thinking...
karena yang postitive aja belum tentu berhasil apalagi yang negative?

betul?

obat tradisional asam urat mengatakan...
16 Januari 2012 00.49  

nasib tak akan berubah ketika kita hanya diam dan berfikir negatif,,

caijianmei mengatakan...
5 November 2012 17.51  

coach purses outletIt really is a great notion to analysis your state's insurance regulations to c guidelines with regards to coach factory store lacator policies and what they've to cover. You are able to normally locate these on the state's government website, or it is possible to get in touch with or create for help..
coach outlet onlineBefore applying for coach factory store lacator insurance coverage, speak to your medical professional about your healthcare background. Your records will probably be checked, and they could look at as much as ten years worth of data! Ask your doctor to assessment your history and let you understand if you can find any items that might be highlighted by the insurance organization as they review you..
coach outletYoung men and women usually skip obtaining coach factory store lacator insurance since they really feel they are as well young to obtain seriously ill. However, you can find reasons to seek healthcare that don't involve illnesses - injuries and accidents can happen to anyone at any age. You'll find plans particularly for younger people that can cover these types of scenarios, generally having a higher deductible and lower expense than traditional coach factory store lacator insurance coverage..
coach factory outletOne of probably the most fundamental guidelines about insurance coverage is quite easy: never, ever place yourself inside a predicament exactly where you might have no insurance coverage at all. Even though it signifies paying extra to your former employer to remain on COBRA, you in no way need to be without coach factory store lacator insurance. Also a lot of contingencies could come up that would very quickly place you inside a precarious situation. The identical is true for auto insurance: in no way drive uninsured. It's against the law in a lot of states, so it is not just a poor idea; in numerous areas it is truly a crime..
coach factoryWhen contemplating a coach factory store lacator care insurance coverage strategy from your employer, be sure you verify in case your prescriptions are still covered inside the coming year. The supported brands and varieties of medication can differ from year to year. Also, always choose a generic brand if possible. Also be sure you see if you can find any discounts like obtaining your prescriptions sent by way of mail..
coach outlet onlineIn case you have plenty of time prior to a healthcare procedure, make contact with your insurance coverage firm. You want to have a clear understanding of what you may pay versus what your insurance will cover. Any disagreements are easier to resolve ahead of therapy as an alternative to immediately after..

Anonim mengatakan...
18 November 2012 17.47  

www.louisvuittonhandbagsoutletss.net/ Louis Vuitton Handbags Outlet Louis Vuitton Handbags Louis Vuitton Purses

www.getcoachfactorysoutlet.com/ Coach Factory Outlet Coach Factory Coach Factory Online

Obat Penyakit Kanker Prostat Herbal mengatakan...
10 Januari 2013 18.46  

ketabahan kesabaran dan keuletan menjadi kunci sukes untuk merubah kehidupan ..

Cara Mengobati Penyakit Epilepsi mengatakan...
1 Maret 2013 22.55  

makasih dah untuk kajiannya hari ini . .
oiya gan maaf nih kalo selama ini kami dianggap hanya sebagai spammers..
:)
di tunggu postingan terbarunya terutama untuk kategori hiburannya biar ga jenuh..

Company Profile mengatakan...
3 Maret 2013 20.06  

sukses itu kerja keras

cara mengobati penyakit asam urat mengatakan...
7 Maret 2013 06.52  

lama juga nih ga blog walking nyari backling..
maaf yah kalo keganggu
:D
makasih buat info dan hiburannya.

pengaspalan mengatakan...
22 Juni 2013 07.35  

cobalah untuk berfikir yang lebih positif lagi,danberusahalah semaksimal mungkindan berdoalah dg ikhlas

hotbis, klik disini mengatakan...
8 Agustus 2013 20.04  

memang uang bukan segalanya, tapi saat ini segalanya butuh uang untuk membeli / membayar

klik selengkapnya mengatakan...
13 Agustus 2013 15.05  

terimakasih gan, tugas kita adalah mengubah pikiran kita tentang kekayaan dan uang....

cara meningkatkan percaya diri mengatakan...
22 Oktober 2013 12.32  

Menarik sekali sob, terimakasih ya, sangat bermanfaat, salam kenal dari saya...!

bungan pengantin mengatakan...
5 Agustus 2016 02.39  

sangat menginspirasi sekali postingan ini. terima kasih

balon huruf mengatakan...
5 Agustus 2016 02.47  

saya ingin bekerja keras untuk mengubah nasibku

Poskan Komentar

-Silahkan Berkomentar- No SPAM Please
Maaf jika hanya berniat beriklan, bukan disini tempatnya, silahkan anda kunjungi http://MauIklanGratis.com

Iklan Terbaru

Recommend

Pay Dot Com

Pengikut

FEEDJIT Live Traffic Feed