Wawancar Ekslusif Amir, Duta Axis

Desember 24, 2008 ·

Haha siapa sih yang ngga tau Amir? Si bocah layangan asal Jogja itu? Ini adalah salah satu post milik piyoh.blogspot.com hasil dari mewawancari Amir. Di baca ya!




Yezzz, akhirnya aku bisa wawancara dengan Duta Axis, Baik ya, Siapa lagi kalo bukan Amir bocah layangan dari Jogja!!
Aduh sempet grogi juga ni, secara udah sering banget dia muncul di TV.
Dan Berita Garing kali ini dia akan mengungkapkan tips dan trik jadi Duta Axis, dicatat ya. Mumpung dia belum sadar bahwa duta eksis bentar lagi bergeser ke yang lain. Namanya juga anak-anak, P.O.L.O.S (BOLOT). Hahaha, (tertawa puas).
Baiklah, kita mulai ya…Berita Garing berikut ini :

Aku :’Halo Amir!’
Amir : ‘Halo mas Hijrah, dari Berita Garing ya?’
Aku : ‘Iya Amir, bisa cerita singkat ngga kenapa kamu bisa jadi Duta Axis, baik ya itu?’
Amir : ‘Ceritanya gini lho mas.’ (dengan medok Jawanya). Dari dulu aku sering maen layangan, Cuma, kalo maen-maen aja, ga seru, ga dapat duit gittchu, mulai saat itu aku mencari ide untuk usaha layangan, kalo ada layangan putus, kejer-kejer terus, mulai dari rumah tetangga, di atas pohon, tiang listrik sampe dapur Bik Ijah aku jabangi mas.’
Aku : ‘Wah, perjuanganmu keras sekali ya?’ (catat)
Amir : ‘Itchuu betcuul!’
Aku : ‘???’ (ini Amir apa Cinta Laura)
Amir : ‘Ya, mungkin karena usahaku yang giat mengejar layangan itulah membuat Axis tertarik sama aku. Kalo kata managernya itu usahaku positioning sebagai pengejar layangan yang membuat aku eksis jadi Amir si pengejar layangan. Padahal aku akhirnya jual lagi layangannya.’
Aku : (Duh, anak kecil aja, belagu banget sech!) ‘Oh gitu..trus apalagi?’
Amir : ‘Ya, terus aku nyari info disana sini, layangan yang aku kumpulin kumodifikasi lagi, kalo dalam bisnis itu sistem ATM, Amati, Tiru, Modifikasi mas.’
Aku : (Waduh, tambah belagu aja ni anak) ‘Terus apalagi?’
Amir : ‘Terus, aku juga jangan sampe kalah harga, aku survey ke lapangan dan saingan-saingan yang udah ada. Kumainin tu harganya, kalo istilahnya itu persaingan harga mas, kalo di provider perang tarif gitu mas.’
Aku : ‘Wah, busyed dach, anak kecil ini aja pinter bisnis,pantesan aja kriting,jangan2 banyak layangan nyangkut di dalam,tapi memang cocok dah jadi Duta Axis.Gery Saluuuut buat kamu, nich...tangkap!’
Amir : ‘Hup!terimakasih mas....Kaing..kaing...’
Aku : ‘Lho??’(ini Amir apa Heli guk..guk..guk?)
‘Yach, namanya juga anak-anak..’
Oke, sekian laporan berita Garing hari ini..Aku pulang dengan banyak catatan, dia belum tahu kalo sebentar lagi posisinya akan kegeser..Hahaha (tertawa kejam plus gerakkan mata ala tokoh antagonis di sinetron).

Notes : Semua berita ini hanya mimpi belaka, tapi isinya ada baiknya kok, mudah-mudahan bermanfaat ya sebagai orang yang mau jadi Duta Wisata ataupun pembisnis.
Buat Amir, mana mau lah aku wawancara kamu, kita kan saingan. Hahaha, ‘cause its fun!Kabur!!!’

Love, Bisnis and Eksis..

22 komentar:

lookj mengatakan...
24 Desember 2008 01.32  

Mantap, semangat terus mir, tapi kenapa ya waktu di tipi kamu keliatan tua banget yak? btw konsep ATM mantap banget tuh..

a2i3s mengatakan...
24 Desember 2008 23.10  

wedew, mantap bro! hehehe~ keren imajinasinya! Semangat!!!!!!!

harry mengatakan...
25 Desember 2008 15.20  

semua hal nyang nyata berawal dari mimpi firends....tapi adakah yang bermimpi seperti aku?

1001 Peluang Bisnis mengatakan...
25 Desember 2008 20.49  

@lookj
iya loh.. Saya kirain Amir itu umurnya seanak kuliahan gitu.. Eh masih 12 tahun ternyata..
@a2i3s
Semangat!!!!
@harry
Wuih, bener banget... Tapi apakah mimpimu harry??
Hehehehe...

awan_clickerz mengatakan...
21 Februari 2009 02.17  

huaaaa.banjiiir..
hehe..

Yup !

adsensays mengatakan...
14 Juni 2009 04.55  

wah kamu menurunkan kredibilitas sendiri dgn memmuat konten2 kayak gini bung. sekedar ngingetin aza...

1001 Peluang Bisnis mengatakan...
6 Agustus 2009 01.30  

@Adsensays
Maksudnya gimana bro?
Thanks masukanya..

Pasang Iklan Baris mengatakan...
14 Mei 2010 17.24  

nggak mudeng saya

Cara Membuat Facebook mengatakan...
1 Agustus 2010 23.30  

yang dibahas tentang apa mas

Anonim mengatakan...
31 Agustus 2010 20.09  

Das Bettelarmband existiert als thomas sabo online Schmuckstück bereits seit Jahrzehnten. sabo schmuck Ursprünglich wurde es getragen, um sich von nahestehenden thomas sabo charm Menschen Anhänger „zusammenzubetteln“ und dadurch ein Schmuckstück zu besitzen, thomas sabo glaube liebe hoffnung das eine ganz persönliche Geschichte erzählen konnte. Nicht selten wurde es weiter vererbt thomas sabo und immer wieder in jeder Generation mit neuen Anhängern erweitert. thomas szabo Auch heute noch ist das Bettelarmband ein sehr beliebtes Accessoire. thomas sabo armbänder Und auch heute noch verbirgt es oftmals schmuck thomas sabo ketten Geschichten in sich, die eine ganz persönliche Bedeutung für seinen Träger bzw. seine Trägerin haben. Die einzelnen thomas sabo onlineshop Anhänger, die man an das Bettelarmband anbringen kann, können ganz unterschiedlichen Ursprungs sein. Einige thomas sabo ohrschmuck kauft man sich vielleicht selbst, andere lässt man sich von lieben Mitmenschen schenken und verbindet so mit dem Anhänger immer eine schöne Erinnerung.

foredi bandung mengatakan...
22 Maret 2011 22.17  

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

Perawatan Wajah mengatakan...
10 April 2011 20.23  

terima kasih atas infonya

Tiket Pesawat Lion Air mengatakan...
10 April 2011 20.51  

salam kenal mas

Obat Herbal Kanker Payudara mengatakan...
15 Januari 2013 18.48  

kirain teh beneran ngobrol sama si amir ..

Pengobatan Penyakit Gagal Ginjal Secara Tradisional mengatakan...
27 Februari 2013 19.44  

informasi, hiburan dan ilmu yang ada di blog ini keren dah..
tapi sayangnnya jarang posting nih.
di tunggu yah postingan terbarunya ..

Pengobatan Penyakit Vertigo Secara Tradisional mengatakan...
19 Maret 2013 01.41  

wah lama juga ga nongol ke sini jadi canggung mau komen apa
:D
oiya nanti kalo ngasih masukan atau saran buat blog ini boleh ga ???

baju batik mengatakan...
25 Mei 2013 07.54  

model baju batik | model batik | blus batik | dress batik | batik keris | batik pekalongan | toko batik online | model baju terbaru | kain batik

Agen Poker online mengatakan...
8 Juni 2016 02.51  

Bagus artikelnya gan.....

rangkaian bunga mengatakan...
5 Agustus 2016 02.34  

wahhh axis sudah mulai kendor nihh di 2016. ga keliatan lagi

balon ulang tahun mengatakan...
5 Agustus 2016 02.46  

semoga operator telekomunikasi indonesia makin berkembang ke depannya

agen poker indonesia mengatakan...
9 Oktober 2016 16.04  

Bagus sekali blog-nya, Terus berkarya Gan...!!

Poker Online
Agen Poker Online
PokerV
Poker uang Asli

dewapoker mengatakan...
16 November 2016 17.30  

Terima kasih Informasinya gan , Sangat Membantu dan di tunggu artikel berikutnya^^


PokerOnline Terpercaya
agen poker terbaik

Poskan Komentar

-Silahkan Berkomentar- No SPAM Please
Maaf jika hanya berniat beriklan, bukan disini tempatnya, silahkan anda kunjungi http://MauIklanGratis.com

Iklan Terbaru

Recommend

Pay Dot Com

Pengikut

FEEDJIT Live Traffic Feed